Kamis, 24 November 2011

Meditasi Cara Cepat Untuk Capai Orgasme


Manusia kini menggunakan banyak cara untuk kepuasan kehidupan seksualitasnya salah satunya dengan cara Meditasi apabila dilakukan dengan cara benar akan dapat memberikan banyak manfaat bagi diri sendiri. Tak hanya untuk kesehatan, meditasi juga bermanfaat untuk kehidupan seks Anda.
Berdasarkan peneliti dari Brown University di Rhode Island, wanita yang mampu melatih pikirannya akan mudah mendapatkan kenikmatan yang lebih saat bercinta.
Peneliti mengawasi perilaku 44 mahasiswa, dimana 30 responden mahasiswa wanita dan setengah dari jumlah responden sudah menjalani kursus meditasi sekitar 12 minggu.
Selama masa percobaan, para partisipan diperlihatkan gambar ‘erotis’ dan mereka ditanya untuk mendeskripsikan reaksi mereka. Kebanyakan para responden menunjukkan dua jenis reaksi antara tenang atau biasa-biasa saja dan bergairah.
Peneliti menemukan bahwa wanita yang melakukan meditasi lebih mudah terangsang. Hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Psychosomatic Medicine juga menunjukkan bahwa wanita yang melakukan meditasi lebih mudah mengasihi diri sendiri, tidak gugup dan memiliki rentang perhatian lebih luas.
Meditasi ternyata sudah menjadi favorit para selebriti, termasuk Tina Turner dan Orlando Bloom.
“Meditasi telah menunjukkan keuntungannya, baik fisik dan psikologis yang mampu memperbaiki kehidupan seksual seseorang,” ungkap Ivor Murray, ahli meditasi dari Inggris.
“Lakukan meditasi 3- 4 kali setiap minggi selama 10 atau 15 menit. Teknik ini mampu membantu seseorang untuk mencapai kepuasan seksual yang optimal,” ungkap Murray

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Riska Wiradarma