Senin, 10 Oktober 2011

iPad 3 Siap Diluncurkan Natal Tahun Ini?


Setelah kemajuan teknologi yang dibuktikan dengan peluncuran iPad 2 pada Maret tahun ini sudah mengguncangkan dunia. Sekarang baru berselang beberapa bulan, iPad 3 akan diluncurkan tahun ini? Apple memang sudah dikabarkan akan berencana meluncurkan tablet terbarunya, yaitu iPad 3. iPad 3 adalah sebuah penyempurnaan dari iPad 2, khususnya pada resolusi layarnya.

Spesifikasi iPad 3

Masalah spesifikasi iPad 3, dikabarkan bahwa iPad 3 memiliki resolusi layar 2560 x 1920 pixels, yang berarti enam kali lipat jumlah piksel yang ada pada layar iPad 2 saat ini dan muncul kabar iPad 3 akan menggunakan layar AMOLED produksi Samsung. Kemungkinan besar iPad 3 akan diperkuat dengan prosesor baru Apple A6 atau juga bisa menggunakan prosesor A5 dengan PowerVR SGX543 MP” sebagai kekuatan grafisnya.

Release Date dan Harga iPad 3

Menurut kabar yang beredar, iPad 3 akan diluncurkan pada kuartal keempat 2011 yang berarti pada saat pasar ramai di hari Natal. Yang pasti Apple menyatakan tidak akan terlalu tergesa – gesa dalam peluncuran iPad 3 seperti yang dilakukan dalam peluncuran iPad 2. Tidak ada kepastian jumlah harga yang akan untuk iPad 3 mendatang. Kita nantikan saja peluncurannya terlebih dahulu di Indonesia. Yang pasti harga tidak akan membohongi kualitas kan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Riska Wiradarma